Wednesday, November 16, 2005

Loe lagi jatuh cinta ya..??

Eiits..., jangan langsung pengen *.....* begitu baca judul postingan gue.
Tahan dulu!! karena itu adalah pertanyaan yang begitu sering mampir ke diri gue akhir akhir ini:p.

Pertanyaan ini bisa muncul kapan ajah, baik dari temen kantor maupun teman main gue di luar jam kerja. Begini contoh kasus-nya...

Prend 1: loe lagi jatuh cinta ya..?? *dalam konteks lawan jenis tentunya*
Gue : *tampang bingung mode on* kenapa emang..??
Prend 1: Udah, ngaku ajah deh..??
Gue: Kok loe nuduh seehh...*tampang kesel mode on*
Prend 1: Udah ngaku ajah, nggak usah pura pura *tampang gemezz mode on*
Gue : Enggak kok..uppss belom tepatnyah...:p
Prend 1: Jangan bohong ama gue, wajah loe bahagia selalu gitu.
Prend 1: Coba kasih gue alasan yang lebih okeh selain kemungkinan loe jatuh cinta.
Gue : Waduh gue belom jatuh cinta lagi kok, percaya ama gue
Prend 1: Oooo, gue tau, loe pasti udah punya pacar lagi yaaa...
Gue : Gubrags....secara gue belom jatuh cinta...
Gue : Gimana cara gue bisa punya pacar tanpa melewati proses jatuh cinta *ngeles mode on*
Prend 1: Tetap nggak percaya gue, loe banyak senyum banget, dan keliatan kalo lagi senang.
Anyway, kalimat terakhir teman gue itu bikin gue terdiam beberapa saat. Apa iyah gue begitu keliatan senang..?? Yang gue tau sih, saat ini gue sangat menikmati hidup gue:p Jangan ngakak deh. Klise sih, tapi begitulah adanyah... heheheheh. Tapi, Insya Allah, gue masih ingat nasehat dari seorang teman: Gue boleh ajah merasa enjoy dan menikmati kondisi gue sekarang, tapi bakal sampai kapan kondisi ini?, jadi jangan sampai gue terlena, sehingga gue lupa prepare buat next-nya.
Tapi pertanyaan pertanyaan diatas juga membuat gue berpikir, apa kebahagian itu selalu datang ketika seseorang jatuh cinta terhadap seseorang..?? Jawaban-nya mungkin bisa iya, tapi bisa juga tidak. Tapi yang bener menurut gue adalah (menurut gue yach) kebahagian itu akan selalu ada ketika kita berada dalam kondisi iklas dalam menjalani hidup dan selalu memandang positif dalam hidup ini. Jangan terlalu mikirin hal hal yang bikin pikiran loe ruwet. Istilah gue sih, jangan mempersulit sesuatu yang mudah, tapi jangan sampe nggak berusaha untuk melakukan sesuatu yang memang sulit. Keep trying... with smile tentunya....
Gue tau sih, susah ngejalanin apa yang menurut gue bakal bikin kebahagian itu datang, tapi gue yakin kok kita semua kita bisa. Walaupun harus lewat proses yang tidak sebentar. Apalagi kalo kita mencoba melakukannya dalam lingkungan yang penuh cinta (ada kaitan-nya juga kan...), baik dicinta maupun mencinta, tidak hanya cinta dalam deinisi lawan jenis ajah, tapi semua jenis cinta yang ada...
Karena cinta ada dimana mana...
Cinta loe kepada Allah...
Cinta loe kepada sesama, keluarga, teman..
Cinta loe pada pekerjaan, lingkungan dsb...
Btw, gue ngaku deh sekarang, Gue emang lagi "In Love", everyday, sama semua yang sedang gue lakukan dan orang orang yang selalu bikin gue selalu berada di track yang benar. LOVE YOU ALL!!

1 Comments:

Blogger Lifeofesra said...

hehehe...
Tenang prend...
Emang susah kok...
Tapi harus keep trying...
Amien...

5:27 PM  

Post a Comment

<< Home