Tuesday, May 23, 2006

Thanks God for the beautiful week!

Minggu lalu, adalah salah satu minggu yang indah dalam hidup gue. Ya, gue dikirim ama kantor gue ke kota yang indah dan cantik banget. Pokoke TOB banget deh. Salah satu kota di scotlandia, tepatnya ibu kotanya scotland, EDINBURGH. Begitu banyak keindahan alam yang dimiliki kota yang bependuduk tidak lebih dari 5 juta jiwa ini. Gue ngerasain betapa maha besarnya Allah dengan segala keindahan yang telah diciptakan-nya.

Endinburgh merupakan kota yang berbukit bukit, jadi jalan jalan yang ada ditengah kotanya-pun naik turun. Lumayan capek kalo dijalanin seharian. Cuma capeknya baru berasa dihotel, cos disepanjang perjalanan, gue cuma sibuk terkagum kagum ama kota yang berkesan tua dan penuh dengan nilai sejarah. Castle dimana mana, salah satu castle terbesarnya, terletak persis di tengah kota yang disebut dengan old town, dan dibawah castle itu akan terbentang shopping street terbesar di Edinburgh, jadi selama belanja, mata akan dimanjakan oleh keindahan castle yang terletak di puncak bukit.
Gue dengan background Edinburgh Castle

Photobucket - Video and Image Hosting

Salah satu castle di loch ness

Photobucket - Video and Image Hosting

Salah satu intersection di Edinburgh

Photobucket - Video and Image Hosting

Sebenarnya banyak banget yang pengen gue ceritain, Insya Allah, kalo ada waktu akan gue tulis dan post di blog. Yang pasti, Gue berterima kasih banget sama Allah, atas semua kemudahan-nya sehingga gue bisa sampe di kota yang indah ini.

1 Comments:

Blogger solitaire said...

Nov..., pengeeenn....
Gimana seh, gak ngajak-2...
Nah lho! :-))
Paling gak gw bisa liat fotonya.
Cantik banget, ya kotanya.

3:36 AM  

Post a Comment

<< Home