Thursday, June 28, 2007

semua menjadi jelas

Gue suka banget ama kalimat dibawah ini:
*nggak semua yang kamu suka itu Allah suka, dan nggak semua yang kamu anggap terbaik buat kamu itu yang terbaik juga menurut Allah*
Selama ini kalo ada yang berkeluh kesah ke gue, gue akan selalu memakai kata kata ini, dan hari ini gue harus berbesar hati untuk selalu mengulangnya di dalam hati gue sendiri. Gue tau, nggak akan gampang buat gue, tapi Insya Allah gue bisa, karena gue yakin banget Allah punya rencana yang jauh lebih baik buat gue. Amien.
Ya, setelah sekian lama gue bergelut dengan suara hati gue sendiri, mencoba mengeluarkan semua keberanian gue, untuk mencari tau apa yang terjadi dengan rasa ini. Dan hari ini, semua menjadi jelas, walaupun bukan gue yang memperjelas-nya. Allah mengirimkan seseorang untuk membantu gue untuk memecahkan semua pertanyaan yang ada di kepala ini. Walaupun tak seperti yang gue inginkan, dan ada sesuatu yang sedikit mengejutkan, tapi gue lega. Dan semoga semua akan baik baik saja. Insya Allah...Amien...
Tau nggak, gue seperti ditegur ama Allah dengan kejadian ini. Selama ini gue kan sering banget mengeluh nggak betah di sini, tapi sekarang gue tau, kepindahan gue kesini adalah salah satu cara untuk membuat gue jadi tegar dan kuat untuk menerima semua kenyataan ini.
Thanks God, Be with me...Always
*God, jangan pernah tinggalin aku sendirian, karena saat ini aku tidak mampu sendirian, semua terlalu melelahkan hati*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home