Friday, November 23, 2007

23 Nov

Hari ini umur gue bertambah satu tahun lagi. Dan nggak berasa tahun ini adalah ketiga kalinya gue nge post tentang ulang tahun gue di blog ini. Banyak hal yang terjadi dalam satu tahun terakhir ini dalam kehidupan gue, baik dalam karir, cinta dan kehidupan religi gue. Begitu banyak kesempatan yang diberikan Allah di satu tahun terakhir ini:
-Gue bisa nyobain kerja overseas, walaupun gue bukan overseas minded. Tapi gue tau, gue beruntung banget bisa nyobain kerja di luar Indonesia.
-Gue bisa suka lagi sama seseorang, walaupun tak berakhir bahagia. Tapi gue seneng, karena ternyata gue masih bisa punya rasa.
-Gue bisa umroh untuk bertaubat meminta ampunan ALLAH
-Gue punya keluarga yang baik, sahabat sahabat baik yang gue tau akan selalu mensupport gue di kala gue sedih dan bahagia
-Banyak lagi hal hal yang nggak bisa gue tuliskan disini
Tapi gue tau, gue akan terus meminta sesuatu sama ALLAH, tolong jaga hati gue, jaga panca indera gue supaya gue selalu ada di jalan ALLAH dan terus bersyukur untuk segala nikmat ini. Amin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home