Monday, November 26, 2007

rasa nyaman

6 months ago:
Ritual setiap malam, sebelum tidur
pilih pilih baju
pilih pilih jilbab
pilih pilih tas
pilih pilih sepatu
done
tiduuuurr...zzzzzz

Ritual pagi
memakai semua yang udah dipilih semalam
berangkat kerja

6 months later
Ritual setiap malam, sebelum tidur
pilih pilih baju
pilih pilih jilbab
done
tiduuuurr...zzzzzz

Ritual setiap pagi
pake baju
pake jilbab
pake kaos kaki & sepatu keds
ambil tas ransel merah
Berangkat kerja

Ya, ada yang berbeda dalam 6 bulan terakhir, nggak ada lagi process milih milih tas dan sepatu. Jadi apapun yang gue pake pasti akan ditemanin oleh sepatu keds dan tas rangsel gue setiap harinya. Dan gue baru geli banget ama diri gue sendiri ketika kemaren gue memakai running shoes gue dengan rok lipit lipit lebar yang feminin banget dan gue padu ama jilbab yang dibikin feminin juga...ditambah dengan tas ransel merah gue ituuu....hehehehehe. Tapi udah nggak peduli, karena gue udah nggak mau menzolimi diri gue sendiri.
Hidup kenyamanan!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home