Wednesday, March 12, 2008

almost 1 year ago

Kalo gue menilik ke belakang, dan mencoba menelaah apa yang terjadi di diri gue satu tahun terakhir, maka akan panjaaaaaang banget point yang akan bejejer di postingan gue kali ini. Jadi gue putuskan gue ndak akan membahas itu di postingan ini. Yang pasti gue berasa dejavu banget. Karena setahun yang lalu, dibulan yang sama, gue juga membuat keputusan yang penting buat hidup gue. Resiko dari keputusan itu juga udah gue jalani di satu tahun terakhir, mulai dari working life, social life, love life *hallah bahasa gue*, spiritual things dan banyak lagi deh.
Kali ini, gue juga membuat keputusan yang sangat besar lagi dari sudut pandang mata gue. Walaupun banyak banget yang mempertanyakan kesiapan gue. Tapi gue malah balik bertanya, bukannya kita harus selalu siap dengan semua ketidaksiapan itu?. Gue udah nge skip dua opportunities yang datang sebelumnyah, dan sekarang datang lagi yang ketiga di depan mata gue, gue pikir, belom tau ada yang ke 4 bukaan...?? Gue nggak mau terus menunggu untuk mendapatkan semua yang gue mau, karena belom tentu semua yang gue mau itu terbaik buat gue. Mungkin ini cara Allah untuk membuat gue lebih menghargai semua nikmat yang udah di berikan ke gue.
So....wish me luck yaa...
Satu keputusan yang Insya Allah gue udah siap denagn segala resikonya...
Amin

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

bagi-bagi gosip dong...

-icha

4:56 AM  
Blogger Lifeofesra said...

Gosip apa neng...??
Ikut dunk ke bangkok...??
Boleh nebeng nginep nggak...??

8:29 AM  
Blogger Ka-el said...

Good luck Uni..and I wish you the best. i know you gonna be fine, coz you have us!! (who're 'us') don't worry..you know, that for some reason. You have to look that you're life is lot lot better than many poeple out there...

2:20 AM  
Blogger Lifeofesra said...

thank you!!
gue emang dikelilingi ama orang orang yang OK!
kamu...kamu...kamu... dan kamuuuuuu
*kalian semua maksudnyah...:-)*

10:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

thx ceu..gw terharu..



-mg-

12:21 AM  

Post a Comment

<< Home