Friday, May 09, 2008

new chapter of my life

Kayaknya udah lama banget ya, gue ndak nge blog. Habis rada rada riweuh ama *balek kampong* dan kerjaan baru. Mhmnn...iya nih, rasanya campur aduk banget. Senang, bahagia, takut, deg degan nyampur jadi satu. Yang pasti, gue mau bilang makasih banget ama semua temen temen yang masih inget ama gue, yang ngasih selamat, yang bertanya tanya, yang bingung bingung, dan yang ngasih support atas keputusan gue. Gue minta doa-nya yaa...
Nah, sekarang gue mau cerita sedikit tentang hari pertama gue mendarat di Jakarta. Gue dijemput sahabat sahabat gue. Walaupun rencananya bikin gue bingung, katanya bakal dijemput, terus nggak jadi, terus jadi lagi, pokoke bikin bingung banget, tapi gue senang kok:p. Makasih ya buat masih care ke gue. Maap banget kalo gue kurang ekspresif ketika cake itu dikeluarkan, hehehehe. Kalian tau kan, kalo wajah gue itu cuma punya dua ekspresi, cengar cengir dan marah. Susah banget ngeluarkan gaya terharu gue di depan banyak orang, mana ada bokap gue lagi. Yang pasti, makasiiiiih bangeeeet dan percaya ama gue, kalo gue sangat menikmati kebersamaan bersama kalian malam itu, sehingga planning gue untuk 2 bulan pertama gue revised abeesss.
Moga moga ini awal yang baik for new chapter in my life...
Love you all

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

di postingan yg mana sih ni? kaliamat kerennya disebelah mana?

10:13 PM  
Blogger Lifeofesra said...

di postingan yang terakhir lah ya...??
Atau itu nggak keren ya...hihihihii
bacanya pelan pelan deh...mungkin keliatan bagusnyah...
*kabuuuur*

4:53 PM  

Post a Comment

<< Home