Tuesday, April 01, 2008

berasa aneh

Minggu lalu, gue chatting ama salah satu sahabat baik gue, dan terlibat percakapan seru tentang aktifitas beliau untuk mengisi weekend. Gue sempet tertegun sesaat setelah beliau bercerita. Jadi kalo gue ndak salah baca, jumat malam beliau ke dugem terus kongkow kongkow di kemang ampe dini hari. Paginya lanjut kursus bahasa arab di al azhar dan sabtu siangnya kerja dunk.
Mungkin bagi sebagian orang nggak aneh, tapi kenapa gue ngerasa aneh ya. Gue tau ndak ada yang salah, but I'm not feeling good aja. Mhmnn..apa gue yang nggak bisa ngerti gejolak kaum muda ya...halah bahasa gue...huahahaha.
Btw: NDAK ADA YANG SALAH KOK, so no worries!!

9 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hmmm...sepertinya gw tau sapa orangnya...



-mega-

12:15 AM  
Blogger Ka-el said...

Sepertinya gw jga tau siapa orangnya...gile jg tuh orang..salut gw!! dugem dan kongkow-kongkow ampe dini hari, besoknya belajar bahasa arab terus sabtu-sabtu kerja (weekend boo...kok kerja!!)...salut gw..ckckck...betapa dia balance-nya!!

7:45 PM  
Blogger Lifeofesra said...

kalo gue mah ya...antara kagum dan binguung...huahahaha
Kagum karena nih "orang" ternyata daya tahan tubuhnya lumayan. Bingung karena nih "orang" terlalu balance...
huahahahaha...nggak nyambung yaaa...

10:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

ka-el...*halah*..
orangnya yg botak2 itu bukan?
trus yg suka maen bareng cewek2..
kalo g salah yg kelingkingnya agak naek itu juga kan..?..


-mg-

11:51 PM  
Blogger Lifeofesra said...

huahahahahaha...
meg, plis deh ah...
kerahasiaan kan harus di jamin...

12:44 AM  
Blogger Ka-el said...

heu heu heu....(ketawa), -mg- ngiri nggak di ajak tuh pasti..

7:40 AM  
Blogger Life in Adorable (L.I.A) Fab Story said...

Merasa berdosa...

"Yang ngajak ajib-ajib"

8:36 PM  
Blogger Lifeofesra said...

duuuh...
Kalian ini kok malah bikin pengakuan disini siiih? Padahal kan gue udah susah payah, jatuh bangun [halaah, berlebihan] bikin cerita yang sedikit misterius dan bikin pembaca gue penasaran...

Sekarang kan gue harus mikir lagi, siapa yg akan gue jadiin tokoh utama di cerita mistis or misterius lagi....susah kalee cari moment-nya....ihiks

10:11 PM  
Blogger Alina said...

wah ngakak gue baca style life and balance temen loe!
Well.. antar balance ama bingung pengen semua kadang tipis bedanya ..
*been there and still there.. kind of...hahahaha

11:13 AM  

Post a Comment

<< Home