Sunday, March 30, 2008

kacamata & sepatu

Mhmnn...judulnya nggak nyambung ya...hehehehe. Gue cuma pengen sharing kegiatan gue week kemaren. Setelah gue dengan cueknya meliburkan diri hari jumat, nothing to do, stay at home. Maka hari sabtunya, gue terpaksa keluar rumah, karena gue realize kalo gue nggak punya cash at all di dompet. Dengan membulatkan tekad, dibawah sangarnya sinar matahari, berangkatlah gue ke bank gue yang jauh pisan itu. Panassss pisaaan:-(. Tapi ya mo gimana, ihiks. Alhamdulilah gue sampe dengan selamat di bank, dan tampa sadar gue udah ngemall ajah di sungai wang setelah dari bank, huahahahahaha. Bingung muter muter, eh, penyakit ndak bisa tenang liat sepatu gue muncul:p. Padahal ya, dipikir pikir udah lama banget gue ndak beli sepatu di KL. Secara ndak bisa dipake jugah. Tapi ntah apa yang ada di pikiran gue pada hari sabtu yang bersahaja itu, inilah hasilnya. 3 pasang sepatu ajah. Eitss...jangan salah sangka dulu, nggak ada yang mahal kok. Walaupun gue nggak begitu sadar, tapi gue nggak begitu gila kok, huahahahaha. Silahkan dinikmati:p

Keterangan gambar:

  • sepatu yang pertama; mungkin semua pada tau kenapa gue ampe beli sepatu ini. Yup, anda bener, karena warna nya merah:-). Tapi lucu ya dan gue langsung suka dalam hitungan detik sajah.
  • sepatu yang kedua; ya...gue ngaku deh, hampir sama ama alasan yang pertama. Karena ada merah merahnya gitu deh...hehehe...Peace
  • sepatu yang ketiga; nah yang ini karena sepatunya mirip sepatu jaman dahulu kala banget. Dan gue lgs ngebayangin make sepatu ini sama rok jeans lebar...hehehehe. Dan yang pasti ini sepatu murah pisaaaan.

Setelah ngider ngider di sungai wang dan ngaso di pavillion, maka gue putuskan untuk ke klcc, ngambil kacamata gue, gue kasih gambarnya yaa. Minus gue nambah aja denagn sukses...ihiks. Kapan stabilnya sih ini mata??

2 Comments:

Blogger kiky f said...

ngaso di pavilion kenapa pas ngga hari rabunya gitu...waktu gue kesana...ckckckkckc :P

11:22 AM  
Blogger Lifeofesra said...

yaelah ki...
Lagian kok ya datengnya hari kerja gitu loo...
Mbok weekend-an nya disini....:-)

6:54 PM  

Post a Comment

<< Home