Sunday, April 06, 2008

t.u.j.u.h tahun

Sebenarnya gue pengen bikin postingan ini pada tanggal 1 April, tapi entah kenapa selalu ajah lupa. Pertanda kali ya...:p. Yeaah...tujuh tahun yang lalu...??
Tujuh tahun yg lalu, persisnya tanggal 1 april 2001, gue bergabung ama company gue yang sekarang. Mhmn...tujuh tahun, bukan waktu yang sebentar, so many things yang terjadi. Begitu banyak pembelajaran hidup yang gue alami.
  • Dari seorang mahasiswa yg cupu jadi seseorang yang cukup dewasa [gue jangan dilempar yaa...hehehehe].
  • Dari seseorang yang pendiam sampe bisa berkata kata [atau bermain kata yaa...?? interesting:p].
  • Dari seseorang yang benci ama macet jakarta sampe akhirnya udah nggak peduli lagi mo macet atau nggak.
  • Dari seseorang yang nggak ngerti apa apa sampe akhirnya terlalu banyak ngerti [bikin pusing euy]
  • Dari seseorang yang cuma ngerti teknikal sampe akhirnya disuruh berdagang.
  • Dari seseorang yang bekerja penuh semangat sampe akhirnya jenuh juga.
  • Daaaaaaaan dari seseorang yang nggak tau apa apa jadi seseorang yang tau mau gue apa.

Yup, jenuh dan tau mau gue apa...sepertinya sebuat kombinasi yang bagus dan memberi sebuah tanda yang cukup jelasss....

Setelah menanti tujuh tahun...di bulan ulang tahun ke tujuh gue......

It's time to move!!

1 Comments:

Blogger Alina said...

So What d u want Sis..?

11:05 AM  

Post a Comment

<< Home