Sunday, September 25, 2005

Akhiri Ini Dengan Indah

(Terilhami oleh sebuah lagu indah dari Jikustik)

25 September 2004…..
Tetes tetes air mata jatuh dipipi
Termangu, Terisak, dan Tertunduk seakan tak percaya akan semua yang terjadi
Berusaha untuk mempertahankan segalanya
Tapi….
Dia pergi, memutuskan untuk mengakhiri semua.

Ada yang hilang dari hati..
Ada yang tak sengaja Dia bawa pergi
Sesuatu yang yang ingin ku ambil kembali
Atau kubeli biar semua rasa sakit ini berhenti

25 September 2005
Tak terasa setahun sudah engkau pergi
Air mata sudah tiada lagi
Tergantikan oleh senyum manis yang terukir di pipi
Rasa itu telah kembali
Untuk membuat aura indah selalu mengelilingi diri

Semua ini menjadi proses pembelajaran diri
Membuatku semakin mengerti, warna warni dunia tiada yang abadi

Lagu Jikustik ini, dulu menemani gue menghapus luka
Sampai detik ini dan selamanya akan selalu indah di hati

Akhiri Ini Dengan Indah
By Jikustik

Aku tak kan pernah jadi sempurna
Ingin aku tetap seperti adanya
Jangan salahkan jika diriku mengabaikanmu
Sebuah alasan yang sungguh sempurna tuk tinggalkanku
Reff:
Ketika s'lamanya pun harus berakhir
Akhirilah ini dengan indah
Kau harus relakan setiap kepingan waktu dan kenangan
Ketika pelukanku pun tak lagi bisa
Menenangkan hatimu yang sedih
Aku memilih tuk mengakhiri ini dengan indah

Engkau mencoba menahan isak tangis yang dalam
Dengan sisa-sisa ketegaran yang masih kau simpan

Kembali ke: Reff

Ketika s'lamanya pun harus berakhir
Akhirilah ini dengan indah
Kau harus relakan setiap kepingan waktu dan kenangan



This posting dedicated for someone out there.
Mas, Apa khabar?, long time not hear you.
Lagu ini mengingatkan-ku akan kamu.
Walaupun cara mengakhiri kisah kita tidak indah.
Tapi aku tau, satu tahun yang lalu kamu mencoba membuat segalanya menjadi lebih indah. Makasih, udah pernah menjadi bagian dari hidup-ku. Semoga kamu bahagia disana….Amien


2 Comments:

Blogger a.r.t.h.a said...

apa pun yg harus diakhiri, gw juga akan memilih untuk mengakhirinya dengan indah. merelakan setiap kepingan waktu dan kenangan.

bukankah semuanya akan jadi indah, saat kita jadi lebih dewasa dan sahabat (Mas) nun jauh di sana bisa bersyukur menjadi bagian dari proses yg belum tentu berulang kembali.

lagu ini emang rada cengeng, tapi gw suka. lagu ini juga sempat menemani hari2 sedih gw dulu. saat ini gw bisa ketawa mengingatnya kembali, dan semuanya sudah kuakhiri dengan indah.

11:18 PM  
Blogger Lifeofesra said...

Thanks Artha...
Buat comment-nya yang indah...

5:40 PM  

Post a Comment

<< Home