Wednesday, March 12, 2008

4 of us

pengoemoeman: last week gue di Jakarta

jangan tanya kenapa..:p

iya..iya...gue jelasin...

1. adek gue sakit

2. ponakan lucu gue lagi ada di jakarta

3. ada theater keren di tim

4. ada maman di jakarta [nggak penting penting banget seeh]

5. janjian ama bapak dan ibu something di jakarta

6. ke dokter kulit

7. ISENG ajah, karena pengen ke jakarta:p dan hasil dari iseng iseng gue ini adalah, 4 of us nongkrong bareng di medan selera-nya grand indonesia yang emang keren betul [hihihhi, bahasa gue rada parah yaaak]. Dan inilah hasil narsis narsis-an kita:-)

Narasi photo 1: Mbak ini namanya Lia, gue sengaja nggak masang photo andalan nya beliau yang lagi melet melet gitu, habis udah keseringan. Coba deh berkreasi dengan gaya yang lain mbak:p

Narasi photo 2: Mas ini namanya Elin, yaa..seperti biasa, selalu sok cool ndak jelas. Photonya sih harusnya berwarna yaak. Tak item putihin biar kesannya lebih misterius dan ajaib...hehehehehe

Narasi photo 3: Nah..yang ini namanya Jeng Megi, awalnya ndak mau diphoto, tapi alhamdulilah mau juga, saking cantik dan putihnya Jeng Megi di photo ini, sampe ada yang nyeletuk ndak percaya kalo yang di photo adalah Jeng Megi. [Jeng jeng...coba berterimakasih ama lighting nya Grand Indonesia] :p


Narasi photo 4: Yang ini ya GUE laah... ndak perlu berpanjang panjang...LUTJU yaa...:p

8 Comments:

Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

8:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

Gile....Yang foto paling atas emang cute ya....cocok jadi Look model ...

10:32 PM  
Blogger Lifeofesra said...

pengsaan...tuing...tuing...

12:03 AM  
Blogger kiky f said...

ah...ajarin moto...oh em geee,,,,
well, here *probably* the good news...
katenya gue suruh meeting di CIMB...kalo jadi, I give you a call ! :-D

9:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

5:22 PM  
Blogger Ka-el said...

huaa...photo gw di pajang. Thanks btw. emang tuh kamera bikin gw keliatan keren. Meski asli nya teuteup lebih keren tentunya (narcist mode)...hehe. Tapi tentunya yang belajar moto aja udah bisa bikin keren, apalgi kalo Uni udah jago motonya, pasti lebih keren lagi deh gw..(mikir..kok banyak banget ya kata keren di ulang2nya). haha...cheers Uni.

2:29 AM  
Anonymous Anonymous said...

mbak mbak..kalo moto posisinya diliat...tuh celananya keliatan...
(ga penting..)




-mg-

12:19 AM  
Blogger Lifeofesra said...

huuuuh...
Celana panjang maksud nya...??
Padahal gue udah deg-deg-an...
*lgs panik ceki ceki*

kok pake singkatan mg loe nyaah...hihihihihi

12:51 AM  

Post a Comment

<< Home