Saturday, May 10, 2008

rangkaian kata

Awalnya, gue kirain, mas ini ngambil kata kata ini dari statement orang bijak mana gitu. Jadi pas ketemu beliau, terjadilah percakapan berikut ini:
Gue: keren banget tuh kalimat di blog loe, kalimat siapa tuh??
Beliau: gue *dengan gaya sok cool*
Gue: bengong * tak bisa berkata apa apa, sampai kesadaran gue pulih*
Gue: Masa sih *temen gue yang satunya ngakak karena gue nggak percaya*
Beliau: Iya, gue
Gue: Salah omong gue bilang itu keren kalo loe yang bikin, huahahaha
Beliau: *nggak iklas mode on*
Gue: tapi gimana yah..emang keren banget, tapi masa sih loe yang bikin...hehehehehe *teteup keukeuh nggak percaya*
Btw, emang keren bangeeeet!! Coba gue bisa bikin kata kata yang susunan nya terangkai indah dalam satu kalimat *iridotcom*

2 Comments:

Blogger Ka-el said...

:) peace..

7:57 AM  
Blogger Lifeofesra said...

masih nggak ikhlas gue...!!

4:54 PM  

Post a Comment

<< Home