Sunday, October 23, 2005

Photo Session BY JMS

Hi there....:-))

Gue mau sharing hasil photo photo gue ama temen gue minggu yang lalu nih. Tapi sebelum sharing photo, gue sharing ceritanya dulu kali ya...:p

Setelah tertunda sekian lama, berbulan bulan kali yach. Biasalah, mobilitas kerjaan di kantor gue cukup tinggi euy. Akhirnya niat baik gue ama temen temen gue satu kantor terlaksananya juga.

Minggu pagi, dengan semangat tinggi gue udah nggak tidur lagi setelah sahur.
Dengan perhitungan, teman gue bakal ngejemput gue sekitar 5.25 pagi. Jadi dari jam 4 itu gue udah sibuk menyiapkan diri:p Kesibukan pagi gue dimulai dengan menelpon temen temen yang minta dibangunin. Tapi nggak ada yang ngangkat telpon satupun juga *keluh*. Firasat gue udah nggak enak, mhmmnnn, arrrgghhhhh...:-((

Jam lima, telpon gue berdering.
Huh, pengen lompat lompat, karena seneng nya:p
Tapi.........
Temen gue yang bawa mobil, bilang kalo nggak ada satupun yang nongol di kantor.
Huaaaa, ihiks...ihiks...

Akhirnya setelah menunggu, and keep calling everyone , Gue dijemput juga euy.
Dimulai lah perjalanan menuju lembang dari jakarta.
Huh...leganya..:-))

Nyampe di lembang, gerombolan gue disambut ama temen gue yang udah ke bandung duluan
Dan dimulailah acara photo photo gue 'n friends.
Monggo dinikmati hasil jepretan temen gue JMS yang ciamik banget...
# Photo 1
Image hosted by Photobucket.com
# Photo 2
Image hosted by Photobucket.com
# Photo 3
Image hosted by Photobucket.com
# Photo 4
Image hosted by Photobucket.com
# Photo 5
Image hosted by Photobucket.com

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ckckckck... cantik2 begini ga percaya gue kalo belum ada yg punya...

10:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hi Nov,
The photographs remind me of the old days, waktu masih kuliah di bandung dulu, sering hike dari lembang, desa jayagiri, trus sampai di tangkubanperahu, nginep semalam di musholla-nya, besok paginya balik lagi ke bandung....biasanya berangkat hari jumat sore, balik sabtu pagi...what a day it was.

salam,
diah_h AT yahuu dot com

10:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

Aduhhhhhh kok gue keliatan ndut yah??????? hikssssssss

12:12 PM  

Post a Comment

<< Home